Wednesday, October 13, 2010

Profil Biodata Oki Setiana Dewi

Keterlibatan dirinya di film Ketika Cinta Bertasbih karena dukungan dari teman-temannya. “Tadinya aku nggak mau ikutan audisi karena yang aku tahu kalau dunia entertain itu glamour dan gemerlap, makanya aku lebih memilih kuliah dan berorganisasi saja, tapi temen-temenku tetap meyakinkan aku dengan alasan kalau penggagas di film ini orang-orang baik dan mempunyai kredibilitas dengan karya-karyanya yang mengajak ke arah positif,” papar gadis yang sudah mengenakan jilbab selama 4 tahun ini.

Oki Setiana Dewi tanpa jilbab

Ia juga ingin membuktikan bahwa gadis berjilbab pun bisa main film dan berprestasi tidak kalah dengan yang lainnya. “Hal ini juga sesuatu yang baik, kenapa nggak aku coba, masyrakat kita kan selalu meniru apa yang ditonton, aku berharap dengan peranku bisa membawa ke arah yang positif,” jelas cewek yang hobi menulis dan membaca ini.

Bagi mahasisiwi Sastra Belanda Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia ini, ia akan tetap dijalur akting jika bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Namun jika sebaliknya ia akan kembali ke bangku kuliah dan insya allah akan menjadi ibu rumah tangga yang baik. Sekarang selain dirinya sudah mulai lebih dikenal, ia juga mengakui dengan terjun di dunia hiburan ia lebih banyak mendapat ilmu, wawasan dan pengalaman yang tidak mungkin ia peroleh jika hanya berada di kampus.

foto Oki Setiana Dewi

Profil Biodata Oki Setiana Dewi

Nama Lengkap : Oki Setiana Dewi
Nama Panggilan : Oki
Tempat Tanggal Lahir : Batam, 13 Januari 1989
Nama Ayah : Sulyanto
Nama Ibu : Yunifah Lismawati
Film Favorit : Naga Bonar 2, Harry Potter
Musisi Favorit : Opick
Hobby : Membaca, Menulis

Profil Oki Setiana Dewi - dari situs 21cineplexcom, Untuk Foto Gallery Oki Setiana Dewi klik di Gallery Oki Setiana Dewi ini

No comments:

Post a Comment